“Mendingan gue vape daripada ngerokok.

Globular Health initiative

“Mendingan gue vape daripada ngerokok.”

“Mendingan gue vape daripada ngerokok,” benarkah lebih baik vape daripada rokok? Beberapa dari teman saya yang tadinya antirokok pun, akhirnya memutuskan untuk vaping. Glamor iklan-iklan maupun standar kekinian yang selalu mengikuti tren tidak luput menginklusi rokok elektrik, atau e-cigarettes, vaporizer.Vaping, lebih sering didengar sebagai kosakata untuk menyebutnya di masyarakat.

Vape merupakan e-cigarettes generasi ketiga, dengan generasi pertama yang berbentuk seperti rokok (cigalike), generasi kedua dengan bentuk pena atau obeng dengan katrid (cartridge) dan kapasitas baterai yang lebih besar, dan sekarang muncul vape sebagai generasi ketiga dengan menggunakan sistem tangki dan mudah dimodifikasi. Popularitas vape memang sedang melonjak tinggi lantaran modifikasi yang bisa dilakukan sangat bervariasi dan maraknya penjualan online semakin memudahkan orang untuk mendapatkan produk-produk vape.

Produk vape mengandung beberapa senyawa, salah satunya nikotin, sebagaimana terdapat pada rokok konvensional, yang merupakan zat yang menimbulkan adiksi…

View original post 714 more words

Leave a comment